Kapuas

Kader PKB Kapuas Antusias Sambut Kedatangan Gus Halim

KAPUAS - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Kebangkitan Bangsa atau PKB yang juga sekaligus menjabat Menteri Desa Pembangunan Daerah tertinggal dan transmigrasi Republik Indonesia, Abdul Halim Iskandar menyambangi kantor sekretariat DPC PKB Kabupaten Kapuas di jalan pemuda Kuala Kapuas, tepatnya pada jumat 2 september 2022.

Kedatangan Ketua DPP PKB di kantor sekretariat DPC PKB Kapuas didampingi ketua Dpw Pkb Provinsi Kalteng Habib Said Ismail dan senator DPD Dapil Kalteng Habib Said Abdul Rahman. Tiba di kantor DPC PKB Kapuas, Gus Halim bersama rombongan disambut oleh ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra beserta kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kapuas.

Dalam kunjungan tersebut, Gus Halim pun berkesempatan memberikan semangat, motivasi dan wejangan kepada kader-kader partai persatuan pembangunan Kabupaten Kapuas dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra mengatakan kedatangan Gus Halim tentunya menjadi spirit dan semangat bagi DPC PKB Kapuas untuk meningkatkan raihan suara dan raihan kursi legislatif PKB dalam pesta demokrasi pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments