P. Pisau

Kades Desa Talio Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa KKN Kebangsaan 2022

PULANG PISAU - kelompok mahasiswa yang melangsungkan Kuliah Kerja Nyata (KKN) kebangsaan Ke-X dan KKN Bersama sudah tiba  ditempatkannya. Begitu juga dengan kelompok desa talio, kecamatan pandih batu, kabupaten pulang pisau pada Kamis 21 Juli 2022.

Dihari kedatangannya mahasiswa KKN kebangsaan langsung di sambut oleh kepala desa (kades) bersama dengan perangkat desa lainnya.Dalam acara penyambutan tersebut turut hadir Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) mahasiswa KKN kebangsaan Dr. Misrita, S.S.,M.Hum.

Dalam acara penyambutan tersebut DPL mahasiswa KKN kebangsaan yang sekaligus mewakili pihak Universitas menyampaikan ijin kepada kades untuk melangsungkan KKN kebangsaan di desa talio selama satu bulan kedepannya.

Kemudian dalam sambutannya kades Ciandri Yadi sangat menyambut baik kedatangan kesepuluh mahasiswa KKN kebangsaan yang akan melakukan KKN.
“Selamat datang di desa talio, inilah keadaan desa, semoga adek-adek mahasiswa bisa betah dan bisa bekerjasama menyukseskan kegiatan KKN kebangsaan selama sebulan kedepan. Saya selaku kepala desa menyambut baik kedatangan adik-adik KKN ini. Inilah desa Talio semoga adik-adik semua bisa nyaman berada disini,” ungkapnya.

Selanjutnya ketua kelompok mahasiswa KKN kebangsaan desa Talio juga Hikmadtullah Ahmad menyampaikan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Pak kades dan semua perangkat desa Talio yang sudah berkenan memberikan ijin kesempatan untuk mengabadikan diri di desa Talio selama sebulan kedepannya.
Dirinya juga menambahkan bahwa “Dalam waktu dekat kelompok kami akan segera melakukan banyak silaturahmi kepada warga desa Talio selanjutnya melakukan pemetaan awal,” ungkap Hikmad, selaku Ketua kelompok .

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments