Kalteng

Kades Wuran Adakan Pertemuan Dengan Warganya

BARITO TIMUR - Menggali gagasan pembangunan prioritas yang diinginkan oleh masyarakat desa wuran kecamatan karusen janang kabupaten barito timur provinsi kalimantan tengah  pada pada tahun 2022 mendatang, kepala desa elisumadi, adakan pertemuan dengan warganya, sabtu  31 juli 2021.

Pada pertemuan tersebut kades bersama jajarannya mendengarkan langsung gagasan atau usulan dari masyarakat. Turut hadir babinsa, ketua RW, ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, PKK, pengurus posyandu dan masyarakat setempat, di posyandu ranamun jaya, sabtu 31 juli 2021.

Berbagai usulan disampaikan langsung oleh masyarakat kepada kades baik infrastruktur, keperluan air bersih, bidang perkebunan, peternakan dan lainnya.

Menurut kades wuran, elisumadi, dari berbagai usulan tersebut akan dimasukan pada program pembangunan prioritas di tahun 2022.

Masalah air bersih memang sangat dibutuhkan warga, terlebih pada saat musim kemarau seperti sekarang ini, karena jauh dari sumber mata air, lanjut kades.

Untuk mengatasi kesulitan air bersih, selain menganggarkan dari dana desa, pihaknya juga akan upayakan untuk mengembangkan program pamsimas.

 

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments