Business

Kadis Kominfo Kapuas Borong Takjil

KAPUAS - Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Atau Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Haji Junaidi bersama jajaran mengunjungi pasar ramadan di kawasan stadion panunjung tarung Kuala Kapuas, Pada kamis 21 april 2022. Dalam kunjungannya di pasar ramadan 1443 hijriah ini, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Haji Junaidi juga didampingi istrinya dan sejumlah anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII Kapuas.

Menurut Junaidi kedatangannya bersama rombongan di pasar ramadan ini guna membeli takjil untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat. Junaidi pun mengapresiasi keberadaan pasar ramadan di kawasan stadion panunjung tarung kuala kapuas ini yang menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Hal ini menurut Junaidi adalah bentuk kebangkitan Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM di Kabupaten Kapuas. Karena itu diri-nya  sangat mengapresiasi dengan dibukanya pasar ramadan ini oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Haji junaidi juga mengajak masyarakat kabupaten kapuas untuk memeriahkan pasar ramadan dengan datang berbelanja produk makanan dan minuman yang dijual oleh pedagang UMKM di pasar ramadan tersebut guna membangkitkan perekonomian di kabupaten kapuas melalui UMKM.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments