P. Raya

Kadiskominfosantik Agus Siswadi Hadiri Temu Mitra TVRI Kalteng

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Agus Siswadi mewakili Gubernur Kalteng membuka secara resmi kegiatan Temu Mitra TVRI Kalteng dan Rekonsiliasi Lintas Bidang dalam upaya Peningkatan PNBP, bertempat di Swissbell Hotel Danum Palangka Raya.

Kadiskominfosantik Agus Siswadi saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng menyampaikan atas nama Pemprov Kalteng menyampaikan apresiasi dan menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini, sebagai upaya meningkatkan silaturahmi dan sinergisitas yang telah terbangun dengan baik antara TVRI dengan mitra se-Kalteng.

“TVRI Kalimantan Tengah dengan berbagai program tayangannya telah berhasil mengangkat budaya lokal dengan melibatkan berbagai stakeholder, mulai dari seniman, content creator, serta masyarakat melalui berbagai program dan inovasi yang dihadirkan”, tutur Agus Siswadi.

Kegiatan malam ini dirangkai dengan temu mitra yang telah berkontribusi untuk PNBP di TVRI Kalteng melalui kerjasama penyiaran berupa iklan, dialog dan kerjasama lainnya.

Turut hadir Bupati, Pj. Bupati dan Pj. Walikota se-Kalteng atau yang mewakili, Kepala TVRI Stasiun Kalteng Sanny Damanik beserta jajaran, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Prov. Kalteng, Kepala TVRI Stasiun Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara serta Segenap Mitra TVRI Kalteng.

(DEDDI)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments