P. Raya

Kafilah Kalteng Menangkan Pawai Ta'aruf MTQ Nasional ke- XXIX Tahun 2022

PALANGKA RAYA - MTQ Nasional ke-XXIX tahun 2022 telah dibuka, Bapak Gubernur Kalimantan Tengah datang memberikan dukungan. Mari kita masyarakat Kalimantan Tengah  bersuka cita, Pawai Ta’aruf Kafilah Kalimantan Tengah  jadi Pemenang.

Ada satu hal yg luar biasa di MTQ Nasional ke-XXIX tahun 2022 kali ini, yaitu pertama kali dalam sejarah Pawai Ta’aruf Kafilah Kalimantan Tengah  berhasil menjadi  Juara Umum pada Pawai Ta’aruf yang berlangung di Kota Martapura, Kab. Banjar Prov. Kalimantan Selatan. Prestasi ini merupakan buah kerja keras seluruh Kafilah yang dikomandani Ketua LPTQ Prov Kalimantan Tengah,  H. Nuryakin yang juga selaku Sekda Prov Kalimantan Tengah

Adapun kategori pemenang pada Pawai Ta'aruf MTQ Nasional ke- XXIX Tahun 2022 yaitu : Juara 1: Kafilah Kal Teng, Juara 2 : Kafilah Jabar dan Juara 3 : Kafilah Banten.

Dengan berhasilnya meraih predikat terbaik pada Kategori Pawai Ta’aruf ini diharapkan menjadi penyemangat dan motivasi kepada Kafilah KalimantanTengah untuk meraih yang terbaik pada cabang-cabang Musabaqah lainnya yang akan berlangsung di tiga tempat berbeda yaitu Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru dan Kab. Banjar mulai 13-17 Oktober 2022.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments