Kapuas

Kajati Kalteng Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumdin Kajari Kapuas

KAPUAS - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Undang Mugopal bersama Penjabat Bupati Kapuas Haji Daliansjah dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kapuas melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Wicaksana yang merupakan rumah Dinas Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas pada, Senin 30 September 2024 di Kuala Kapuas.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Undang Mugopal disela kunjungannya di Kabupaten Kapuas. Selain peletakan batu pertama, Kajati Kalteng Undang Mugopal juga sekaligus meresmikan Gedung Musholla dan Mess Satya Kejaksaan Negeri Kapuas.

Kajati Kalteng Undang Mugopal, mengatakan, kunjungannya ke Kabupaten Kapuas pertama adalah untuk melihat capaian kinerja optimalisasi tugas dan fungsi  kejaksaaan yang dilaksanakan  Kajari Kapuas beserta jajaran. 

Disampingi itu dirinya juga meresmikan mushola dan gedung mes putra serta meletakan batu pertama Pembangunan Gedung Wicaksana yang merupakan rumah Dinas Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas.

Undang Mugopal berharap pembangunan rumah Dinas Kajari Kapuas ini bisa berjalan dengan lancar dan pada tahun ini juga dapat dirampungkan pembangunannya. 

Kajati kalteng juga berpesan kepada jajarannya,meskipun semua pembangunan tersebut bersumber dari anggaran hibah pemerintah Daerah Kapuas, namun harus tetap independen dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments