Bartim

Warga Desa Tuyau Dan Bambulung Antusias Ikuti Kampanye Dialogis Paslon Pancaran

TAMIANG LAYANG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Nomor Urut 2, Pancani Gandrung dan Raran (Pancaran) bersama tim  pemenangan dan simpatisan menggelar kampanye perdana di Desa Tuyau, kemudian dilanjutkan di Desa Bambulung Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, Senin 30 September 2024.

Kampanye dialogis tersebut disambut antusias warga desa tuyau dan warga desa bambulung. Dalam acara tersebut, pasangan calon menyampaikan program-program strategis untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam acara tersebut, pasangan calon juga memberikan waktu kepada masyarakat untuk menyampaikan harapan kedepannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati .

Warga berharap jika pasangan pancaran terpilih agar memperhatikan infrastruktur jalan, pendidikan dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Calon Wakil Bupati Raran, menyampaikan tanggapan terkait program-program strategis untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, apalagi Barito Timur merupakan penyangga Ibu Kota Negara.

Pancani menekankan pentingnya partisipasi warga dalam pembangunan. Dirinya juga menjelaskan visi mereka untuk masa depan desa. Kampanye ini diharapkan menjadi awal yang kuat dalam meraih dukungan menjelang pemilihan.

Pada kegiatan tersebut juga dibagikan pemplet paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 pancaran. Sembako kepada warga dan makan siang, acara juga diisi dengan hiburan.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua Tim Pemenang Pancaran Jm Idat, Tim Partai Demokrat, Partai Hanura, PSI, PKN dan tim relawan.

(Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments