P. Raya

Kalangan Dewan Meminta Pos Belanja Kota Optimalkan Program Prioritas

PALANGKA RAYA – Pada rapat paripurna DPRD Kota Palangka Raya ke 4 masa sidang I tahun 2022/2023 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin telah menyampaikan pidato pengantar atas nota keuangan perubahan APBD tahun 2022.

Wakil Ketua II DPRD Palangka Raya, Basirun B Sahepar yang memimpin rapat tersebut mengatakan perubahan kebijakan pada pos belanja Pemerintah Kota Palangka Raya, diupayakan untuk mengoptimalkan program prioritas dengan harapan dapat memberikan hasil yang lebih baik bagi masyarakat.

“Tentunya, dengan menunjukkan kemajuan konstruktif yang nyata dan konkrit,” katanya, Selasa 27 September 2022.

Terlepas dari itu sambung Basirun, dengan adanya perubahan kondisi ekonomi secara makro, maka diharapkan seluruh pihak dapat saling bahu membahu mengerahkan segala potensi yang dimiliki, agar termanfaatkan secara lebih baik. Basirun juga  berharap, agar nota perubahan dapat segera dilakukan pembahasan dan ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dengan demikian mampu menghadapi akumulasi permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan,” ucapnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments