P. Raya

Kalimantan Tengah Juara 3 Anugrah Bangga Buatan Indonesia (ABBI) Tahun 2023

PALANGKA RAYA - Dalam rangka pemberian apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas upaya mendorong aktivitas Perjalanan Wisata Nusantara, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia menyelenggarakan malam Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia (ABBWI) Tahun 2023 yg dilaksanakan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Provinsi Kalimantan Tengah mendapatkan Juara Kategori Provinsi Terbaik ke - 3 BBWI tingkat kawasan Kalimantan Tengah dan Nusa Tenggara, Jumat (15/12/23).

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian Anugerah Bangga Buatan Indonesia (ABBI) 2023 bagi pelaku UMKM dan UKM UEI Adeline Christine dari  Kalimantan Tengah mendapatkan Juara 3 kategori Kriya.

Kalimantan Tengah Mendapatka Juara 3 Anugrah Bangga  Buatan Indonesia (ABBI) ini Dan hadiah pelatihan SDM Pariwisata digital ini menjadi suatu kebanggaan bahwa provinsi Kalteng mempunyai potensial yang sangat bagus  dalam Bidang Seni Budaya dan Kerajinan khas Kalteng, untuk di promosikan Nasional dan Internasional.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments