P. Raya

Camat Baamang Mendukung Bakti sosial BBKT Tahun 2023 Di Kecamatan Baamang Kotim

PALANGKA RAYA - Camat Baamang Sufiansyah menjunjung tinggi aspirasi rakyat, dan selalu berusaha mendorong kegiatan positif yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Salah satu upaya untuk menghasilkan dampak positif adalah melalui kegiatan Bakti Sosial BBKT di Kotawaringin Timur Tahun 2023.

Kegiatan sosial adalah bagian dari kegiatan yang sangat penting untuk menghasilkan dampak positif di masyarakat. Karena menyadari pentingnya kegiatan sosial, terutama bakti sosial dari Karang Taruna. 

“Oleh karena itu, saya memberikan dukungan penuhnya pada kegiatan Bakti Sosial BBKT di Kotawaringin Timur Tahun 2023. Adanya kegiatan Bakti Sosial BBKT yang diinisiasi oleh Karang Taruna tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan antara masyarakat dan Pemerintahan setempat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya, di Aula Kantor Kecamatan Baamang, Sabtu (16/12/2023). 

Camat Baamang berharap kegiatan tersebut dapat memberikan semangat kepada masyarakat untuk menggeluti kegiatan sosial sehingga tercipta sebuah lingkungan yang harmonis. Karena sangat penting kepada seluruh masyarakat yaitu kegiatan sosial harus dilakukan dengan hati yang tulus dan mempunyai tujuan yang baik.

“Maka kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Karang Taruna ini harus dilakukan dengan kedewasaan dan tanggung jawab karena setiap tindakan yang kita lakukan pasti akan berdampak pada orang lain dan lingkungan sekitar,” tuturnya. 

Lebih lanjut ia menuturkan, bukti nyata kepedulian dan kebersamaan antara masyarakat dengan pemerintahan setempat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. “Adanya kegiatan ini, diharapkan semua pihak dapat saling mendukung dan bersinergi untuk menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera dan mandiri,” pungkasnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments