Bartim

Kalpolres Barito Timur Bagikan Bingkisan Untuk Anak Asuh

BARITO TIMUR - Kepolisian Resor Barito Timur, Jajaran Polda Kalmantan Tengah sejak tahun lalu sudah mencanangkan gerakan orang tua asuh atau gota bagi anak yatim dan piatu di wilayah kabupaten barito timur, program yang diinisiasi oleh Kapolres Barito Timur, Akbp Afandi Eka Putra Sh, Sik, M.Pict, sekarang sudah sudah merangkul 42 anak yatim piatu dari berbagai wilayah di Kabupaten Barito Timur.

Disela-sela kegiatan Kapolres yang begitu padat dalam mengantisipasi lonjakan covid-19 serta percepatan vaksinasi, kapolres barito timur menyempatkan diri untuk bertatap muka sekaligus memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu binaan Polres Bartim, usai shalat jum’at 11 februari 22. Siang.

Orang nomor satu di jajaran Polres Bartim yang dikenal dekat dengan masyarakat ini menerangkan bahwa gerakan orang tua asuh ini merupakan komitmen dan bukti nyata rasa empati, kepedulian sosial kepolisian ditengah kesulitan ekonomi masyarakat akibat pandemi covid-19 yang sudah dua tahun melanda Indonesia dan seluruh dunia.

Dihadapan anak-anak ini Kapolres berpesan agar tetap rajin beribadah, rajin belajar dan tetap semangat dalam meraih cita-cita.

(Ahmad Fahrizali/Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments