P. Raya

Kampanye Damai Diharapkan Paslon,Relawan tetap Mengedepankan Keamanan Berkampanye

PALANGKA RAYA - Kaban Kesbangpol Katma F. Dirun Menghadiri Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggakan di Bundaran Besar Palangka Raya, sSelasa (24/9/2024). Katma F. Dirun memberikan tanggapannya tentang deklarasi kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Deklarasi Kampanye Damai adalah merupakan sebuah momentum untuk  membangun kebersamaan dari semua paslon khususnya tim sukses Paslon Dengan kebersamaan.  

“Dari semua kegiatan  dimulai dengan kegiatan kampanye bersama ini maka  diharapkan ada hubungan emosional yang terhubung dalam rangka mewujudkan suatu cita-cita besar Kalteng yang hebat Kalteng sejahtera,dan Kalteng yang jaya,dan Kalteng Berkah,"Jelasnya.

Lebih lanjut Katma Mengatakan, sementara dalam kontestasi proses politik Ini adalah sebuah aktivitas sosial untuk menuju memilih pemimpin untuk melakukan tanggung jawabnya salah satunya mensejahterakan masyarakatnya.

Ia menambhakan, Jangan sampai terjadi saling sikut menyikut ,karena kegiatan ini sebetulnya biasa biasa saja,tidak ada yang luar biasa. Yang luar biasa adalah mewujudkan rakyat,masyarakat Kalteng yang sejahtera untuk dikemudian hari/kedepannya.

Ia berharap, Kepada empat (4) Paslon agar mereka turut mengendalikan tim suksesnya di lapangan, turut mengendalikan relawan relawan yang dibentuk agar relawan relawan yang turun dilapangan dari tiap tiap Paslon ,tetap mengedepankan adab dalam berkampanye, etika,dan tetap membangun silaturahmi dengan tim sukses relawan relawan dari Paslon lainnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments