Katingan

Kampanye di Petak Malai "Sanang" Diminta Tingkatkan Infrastruktur

KATINGAN – Saat melakukan Kampanye di Kecamatan Petak Malai, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dijuluki “Sanang” Atau Sakariyas Endang Susilawatie banyak mendapat keluhan soal infrastruktur.

Sakariyas yang didampingi Endang Susilawatie beserta tim kampanye saat mendengar keluhan-keluhan masyarakat, langsung memberikan tanggapan masalah infrastruktur terutama jalan, akan diprioritaskan selama lima tahun jika mendapat kepercayaan masyarakat.

“Banyak keluhan yang disampaikan masyarakat, namun yang paling dominan soal infrastruktur dan kami katakan, bahwa itu menjadi salah satu prioritas saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Katingan,” Ungkap Sakariyas. Calon Bupati Katingan saat dihubungi melalui jaringan telepon. Selasa (15/10/2024).

Bagi Sakariyas yang sudah pimpin Katingan periode 2018-2023, mengatakan, apa yang disampaikan masyarakat, khususnya di Kecamatan Petak Malai akan diperhatikan, pasalnya setiap aspirasi bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Inilah tujuan kami lakukan Kampanye door tu door, setiap aspirasi langsung diketahui,” Katanya.

Tak lupa Sakariyas maupun Endang Susilawatie berterimakasih kepada desa-desa yang sudah didatangi, dimanah selalu mendapat respons yang baik. 

 

(NOVRYANTO)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments