Sosial

Kampanye Penggunaan Masker Serentak, Pemprov Sumbang 200 Ribu Masker

PALANGKA RAYASekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menghadiri Acara Kampanye Penggunaan masker Serentak dan Deklarasi Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Setiap Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020. Acara kampanye dipusatkan di Bundaran Besar Palangka Raya, Kamis (10/09).

Kampanye Penggunaan masker Serentak digalakkan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo secara serentak dilaksanakan di 34 Provinsi se-Indonesia pagi hari ini.

Pada saat kegiatan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pempov Kalteng), memberikan sebanyak 200.000 masker untuk mendukung kampanye penggunaan masker, yang diselenggarakan oleh Polda Kalimantan Tengah, di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, pada Kamis (10/9).

“Kampanye penggunaan masker ini, adalah kegiatan yang diadakan serentak, se indonesia. Pada kegiatan ini selain masker, dibagikan juga sabun, dan hands anitizer kepada masyarakat yang melintas di Bundaran Besar Kota Palangka Raya,” kata Fahrizal Fitri.

Tampak hadir dalam kegiatan kampanye penggunaan masker tersebut, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi prasetyo, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, dan sejumlah unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kalteng lainnya.

Kampanye masker tersebut, diawali dengan pelepasan sejumlah pasukan bermotor ke berbagai tempat di kota palangka raya, untuk turut serta pada kegiatan ini.

(RAVIONA/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments