P. Pisau

Kanit Binmas Bersama IMI Tambal Jalan Berlobang

PULANG PISAU - 8/5/2021. Sebagai bentuk kepedulian kepada pengguna jalan, Kanit Binmas Polsek Pandih Batu bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) kabupaten Pulang Pisau dan dari ormas Pasukan Merah Bala Riwut Antang Patahu, melaksanakan kegiatan sosial menambal jalan berlubang. 

Bertempat di ruas jalan Pulang Pisau - Pangkoh tepatnya di Pangkoh 3 desa Kantan Muara di laksanakan kegiatan sosial tambal jalan berlubang.

Kanit binmas Polsek Pandih Batu Bripka Vivri Wijaya mengatakan kepada media humabetang, "Kegiatan kita hari ini adalah bentuk kepedulian bagi pengguna jalan dan untuk mengurangi kecelakaan lalulintas diruas jalan Pangkoh. Kami dari pihak polsek bersama IMI.

Masih di lokasi yang sama, Nikco ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Pulang Pisau menambahkan.

"Mengingat mulai ramai arus mudik diruas jalan Pangkoh ini, dan sebagai bentuk kepedulian kami kepada pengguna jalan, kami melaksanakan aksi tambal jalan berlobang. Karena menurut keterangan warga setempat di tikungan tajam yang berlobang ini sering terjadi kecelakaan”, jelasnya.

"Sebagai organisai motor tentunya kami sangat memahami bagaimana ketika jalan berlobang di sebuah tikungan tajam, tentunya sangat membahayakan pengguna jalan.

Kami juga berharap kepada pemerintah melalui dinas terkait agar bisa mengecek dan memperbaiki atau menambal jalan yang berlubang”. Harap Nikco.

 

(Sadiyo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments