Business

PWI Barsel Berbagi Paket Sembako kepada Masyarakat

Foto: Yonathan/Humbet
BAGI PAKET - PWI Barsel membagikan paket kepada sejumlah warga yang membutuhkan, Sabtu (8/5). 
 

BUNTOK – Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengadakan Bakti Sosial, dengan membagikan paket bahan pokok kepada masyarakat di Kantor PWI pada hari Sabtu (8/5). Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, sirup, mie instan, teh celup, dan gula pasir. 

Dalam sambutannya Ketua PWI H Hamdan SH mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PWI namun untuk tahun kemarin tidak bisa dilaksanakan secara tatap muka dikarenakan pandemi tetapi door to door (dari pintu ke pintu). 

"Paket sembako yang diberikan ini berjumlah 100 paket sembako dan berharap semoga paket yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat apalagi saat ini menjelang hari raya Idulftri 1442 H,"  ujarnya.

Pada saat diwawancarai dengan awak media, Hamdan mengatakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini dilaksanakan dalam menjelang Idulfitri 1442 H dan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh PWI Barito Selatan. 

Tahun ini dilaksanakan di kantor PWI karena pada tahun 2020 yang lalu tidak dapat dilaksanakan dikarenakan Pandemi Covid-19 yang parah sehingga dilaksanakan door to door. 

"Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, pada hari ini dibagikan sebanyak 60 paket dan besok (Minggu, 09/05/2021) akan dibagikan sebanyak 40 paket ke rumah warga yang tidak mampu. Harapannya kegiatan ini dapat membantu keluarga terutama kaum dhuafa menjelang Idulfitri," tambahnya.

Kegiatan baksos ini juga didukung oleh DPUPR Barsel, Polres Barsel, MUTU, PT ADARO, PT CAA, PT Victor Dua Tiga Mega, dan Wahana Agung Sejahtera.

 

(Yonathan Albert/Altius Utama)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments