P. Raya

Kapenrem Korem 102/Pjg  Suryanto Evan Gelar Opi Bareng Dan Silahturahmi Bersama Media.

PALANGKA RAYA - Korem 102/Pjg mengadakan kegiatan Opi Bareng dan Silahturahmi dengan media yang ada di Palangka Raya, untuk memperat tali silahturahmi dengan media, dan membantu kegiatan kegiatan TNI, memberikan informasi edukasi kepada  masyarakat luas, saling bersinergi berkolaborasi antara media dengan TNI / korem 102/Pjg.

Usai Kegiatan Opi Bareng, Rabu malam 6 Februari 2024, Kapenrem Mayor Suryanto Evan,SH.,102/Pjg  mengatakan, tidak hanya di Palangka saja  Secara menyeluruh di Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Komando Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandrianto S.I.P melalui Kapenrem Mayor Chk  Suryanto Evam, SH., Stafnya komandan Korem 102/Pjg, dalam hal kegiatan publikasi, komunikasi dengan instansi instansi terkait dengan pemberitaan berkaitan dengan masyarakat dan lain sebagainya.

“Bahwa kegiatan ini  untuk memperkenalkan diri saya pribadi  kepada awak media yang hadir pada malam hari ini, dan tugas saya tidak hanya di Palangka raya saja tetapi  secara menyeluruh di Kalteng. Saya sebagai Kapenrem menyampaikan kepada semua media yang hadir kita satu Frekuensi, satu misi dan satu tujuan,"Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya media memberikan informasi, edukasi kepada masyarakat luas akan tahu apa yang saat ini sedang berkembang. Keberadaan media sangat membantu kegiatan TNI dalam membangun dengan masyarakat luas melalui TMMD.

Suryanto Evan menambahkan, Pada tanggal 23 Maret hari jadi korem ke 50 Tahun, bertepatan dengan Ramadhan kegiatan nantinya di isi  dengan  nuansa Islam dan Ibadah.

Kemudian dirangkai beberapa kegiatan  perlombaan kegiatan TMMD,  perlombaan satgas Dandim reguler satuan atas, Jurnalistik media cetak, on line dan menggandeng pemerintah daerah. Kegiatan Bhakti sosial, Stunting, air bersih, Rehab mesjid, Gereja rumah dan membantu masyarakat yang perlu bantuan dari Korem 102/Pjg. Berikutnya juga Korem 102/Pjg akan menyediakan media center untuk tempat berkumpulnya  media Opi baren.

Kegiatan dihadiri oleh Para Awak Media yang ada di Palangka Raya, Dan Kapenrem 102/Pjg Suryanto Evan,SH., Beserta Jajarannya yang Hadir Di Aula Makorem 102/Pjg.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments