P. Raya

Kapolda Kalteng dan Ibu Ketua Bhayangkari Tinjau Kesiapan Gedung Paviliun Presisi RS Bhayangkara

PALANGKA RAYA - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., didampingi  Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo meninjau kesiapan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Polda Kalteng yang sebentar lagi akan diresmikan di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya, Kamis (6/5/2021) pukul 14.15 WIB.

Kedatangan Kapolda Kalteng dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kalteng beserta rombongan disambut oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto untuk melihat kondisi gedung dan fasilitas sarana prasarana lainnya terkait persiapan peresmian Gedung Paviliun Presisi oleh Kapolri nantinya.

“Memastikan kondisi gedung tidak ada kendala serta fasilitas sarana prasarana sudah lengkap dan berfungsi dengan baik, sehingga tepat sesuai rencana hingga nantinya Gedung Paviliun Presisi ini siap untuk diresmikan dan dapat memberikan layanan Kesehatan yang baik serta maksimal kepada anggota Polri maupun Masyarakat,” ungkap Kapolda Kalteng.

Satu persatu ruangan dilakukan pengecekan oleh Kapolda Kalteng beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kalteng guna memastikan kondisi interior Gedung tidak ada mengalami kerusakan.

“Jika ada interior Gedung mengalami kerusakan segera diperbaiki,” ucap Kapolda Kalteng.

Diakhir kegiatan, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan dirinya beserta personel akan terus melakukan pengecekan dan perawatan Gedung.

 

(Tribratanews/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments