P. Raya

Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi, Berikan Bansos dan Vicon di Kobar

PALANGKA RAYA - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (17/3/2022) siang.

Dalam kegiatan tersebut turut  hadir Dirpolair Polda Kalteng, Dirsabhara Polda Kalteng, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, Kadinkes Kobar, Asisten 1 Pemkab. Kobar, TNI, dan perwakilan perusahaan.

Kunjungan kerja Kapolda dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak umur 6-11 tahun, masyarakat umum, dan lansia serta pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat.

Setelah meninjau vaksinasi, Kapolda mengadakan video conference (Vicon) dengan Polres jajaran Polda Kalteng melalui aplikasi Zoom Cloud terkait percepatan akselerasi vaksinasi Covid-19.

Dalam vicon tersebut, Kapolda menyampaikan apresiasi kepada jajarannya yang telah melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19. Ia berharap dapat mencapai 100% dan bagi wilayah yang sudah mencapai lebih dari 70% harus terus ditingkatkan dan dilaksanakan secara maksimal.

“Kepada para Kapolres jajaran agar lebih ditingkatkan kembali dalam pelaksanaan vaksinasi guna mencapai 100%”, ungkapnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments