Politik

Demi Layanan Kesehatan DPRD Kalteng Cari Info “IMANI” RSUD Ciawi JaBar

BOGOR - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah, sesuai hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) masa persidangan pertama tahun 2022, melaksanakan giat luar daerah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi Bogor Jawa Barat, untuk mendapatkan informasi terkait inovasi peningkatan kualitas layanan kesehatan Instalasi Manajemen Nyeri (IMANI).

Ketua Komisi III Hj. Siti Nafsiah mengatakan, Kunjungan Kerja (Kunker) kali ini berfokus pada bidang kesehatan terkait inovasi dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan IMANI.

“Tentu pelayanan kesehatan, dimanah-manah masyarakat menginginkan adanya layanan kesehatan yang baik, makanya kami mendatangi RSUD Ciawi Jawa Barat,” Ungkap Ketua Komisi III Hj. Siti Nafsiah, Kamis (17/3/2022). 

Lanjut Siti, harapan terkait Kunker di RSUD Ciawi Jabar, dapat memperoleh informasi-informasi penting terkait layanan kesehatan Imani, sehingga menjadi data penting yang dapat di implementasi di Rumah Sakit yang ada di Kalimantan Tengah.

“Inilah harapan kami terkait kunker kali ini,” Ujarnya. 

Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah yang terdiri dari 9 anggota, dalam kunjungan Bogor Jawa Barat, didampingi Ketua DPR Wiyatno dan Wakil Ketua Farida Darlan Atjeh.

“Kami bersyukur dalam kunjungan ke Bogor Jawa Barat, turut didampingi Ketua DPR Wiyatno dan Wakil Ketua Farida Darlan Atjeh,” Tandasnya. 


(Hendra)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments