Katingan

Kapolres Katingan Apresiasi Paskibraka Katingan

KATINGAN—Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, mengapresiasi kinerja Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Katingan 2022 yang mampu menjalankan tugas menaikkan dan menurunkan bendera Merah Putih saat upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-77 di halaman kantor Bupati Katingan 17 Agustus 2022. Atas keberhasilan tersebut, Kapolres Katingan, Sonny memberikan penghargaan terhadap 66 anggota Paskibraka dan pelatih yang berasal dari Polres Katingan. 

Sonny berpesan, anggota Paskibraka yang telah melalui serangkaian pelatihan termasuk pembinaan mental, mampu menjadi generasi yang unggul yang mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga dapat berkarya dan berkontribusi bagi bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Katingan. 

“Kalian diharapkan mampu menjadi generasi yang berprestasi, serta unggul dalam berbagai bidang ilmu sehingga bisa berkontribusi bagi pembangunan bangsa,” Ungkap Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. SH. SIK,.MIK. Senin (29/8/2022)

Lanjut Sonny, menjadi anggota Paskibraka merupakan impian bagi pelajar, namun harus melalui beberapa seleksi, sehingga ketika dinyatakan lolos dan menjadi anggota Paskibraka, selain kebanggaan secara pribadi tentu menjadi kebanggaan sekolah termasuk orang tua.

“Kalian harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi yang lain, makanya, teruslah berkarya, dan mengasah ilmu selama dalam pendidikan, sehingga menjadi kebanggaan bagi sekolah maupun orang tua,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments