Business

Kapolres Kobar Pimpin Apel Terakhir

PANGKALAN BUN - AKBP. Devy Firmansyah Memimpin langsung apel terakhir masa jabatannya sebagai kapolres Kobar dan kemudian akan digantikan oleh AKBP. Bayu Wicaksono Kapolres Seruyan, pada Sabtu 12/2/2022 di halaman Mapolres Kobar sekaligus berpamitan dengan seluruh anggota Polres Kobar.

AKBP. Devy Firmansyah akan bertugas di tempat yang baru yakni di Polda Kalimantan tengah mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota kepolisian, dijajaran polres Kobar yang sudah banyak membantu selama dirinya bertugas 15 bulan sebagai kapolres Kobar, hingga bisa meraih beberapa penghargaan dari pemerintah pusat seperti polres terbaik se-Indonesia dari UPP SATGAS SABER PUNGLI WBK dan WBBM dari kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.         

Pelaksanaan apel pagi yang dipimpinnya merupakan momen akhir sebelum meninggalkan Polres Kobar. Devy Firmansyah juga mengaku bangga telah bekerjasama dengan seluruh personil Polres Kobar dan menilai kinerja anggotanya sangat luar biasa dari beberapa kasus yang, menjadi atensi dapat diselesaikan dengan baik.

Untuk pencegahan Covid 19 yang dilakukan bersama satgas covid 19, sangat luar biasa dan mendapat apresiasi dari semua pihak. Ia bersyukur saat ini Kobar sudah, berada diperingkat ke tujuh dalam rangking pelaksanaan, Vaksinasi dosis ke 1 dosis ke 2 dan dosis ke 3.

AKBP. Devy Firmansyah mengapresiasi dan bangga kepada seluruh, anggota atas dukungan yang telah diberikan seraya memohon maaf, apabila selama ini ada anggota, yang ditegur karna berbuat kesalahan dan kurang disiplin. Ini semua wujud kepemimpinan dan diakhir masa tugas, kapolres menyalami seluruh anggota, yang hadir di halaman polres kobar.

 

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments