P. Raya

Kapolres Palangka Raya Hadiri Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih 2021

PALANGKA RAYA - Kapolres Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di halaman kantor walikota Palangka Raya, selasa 17 agustus 2021 sore

Upacara penurunan sang saka merah putih yang dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB selasa 17 agustus 2021 berjalan dengan lancar dan tertib.

Dipimpin langsung oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, upacara digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiarkan secara virtual di kanal YouTube Kominfo Palangka Raya dan Instagram Kominfo.

Usai Upacara Penurunan bendera merah putih, Kapolres Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa kepada awak media mengatakan dari upacara pengibaran hingga penurunan bendera merah putih berjalan lancar dan penuh hikmat dan dilaksanakan dengan baik oleh panitia maupun peserta upacara.

Kapolres berharap dengan refleksi 76 tahun Indonesia merdeka merupakan momentum bagi kita semua agar dapat mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin meskipun saat ini bangsa indonesia sedang memulihkan diri dari pandemi covid 19.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments