P. Pisau

Kapolres Pulpis Dukung Program PPWI Peduli

PULANG PISAU - Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono memberikan dukungan penuh terhadap program Bantuan Sosial (Bansos) PPWI Peduli. Mengingat, saat ini selain masih masa pandemi Covid-19, juga ada kecamatan di wilayah hukum Polres Pulang Pisau yang dilanda banjir.

Hal itu disampaikan Kapolres saat menyambut kunjungan Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Pulang Pisau yang tergabung dari beberapa media perwakilan TV dan Online yang bertempat di ruang kerja Kapolres, Selasa (07/09) kemaren.

“Ini merupakan program yang sangat baik, kami dari Polres Pulang Pisau akan terus mensupport. Apalagi ini kegiatan sosial, nanti diusahakan bisa berjalan rutin setiap bulannya,” tegas Kapolres.

Kapolres Pulang Pisau juga mengatakan, Silaturahmi atau Audiensi ini sebagai bentuk sinergitas kerjasama yang baik antara Insan Pers, khususnya PPWI dengan jajaran Polres. Menurutnya, selama ini sinergitas sudah terjalin dengan baik, karena itu harus lebih ditingkatkan.

“Kalau kekompakan bisa dikolaborasikan, maka akan menjadi kerja sama yang baik dalam menyukseskan program pemerintah, termasuk mengantisipasi serta menangkal pemberitaan hoaks,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolres meminta kepada rekan-rekan PPWI agar terus menggelorakan dan mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 melalui program Vaksinasi.

“Karena dari data yang kami dapat, masih ada warga yang takut untuk divaksin. Selain itu, juga ada warga yang sudah divaksin dosis pertama, enggan untuk melanjutkan vaksin dosis kedua,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPC PPWI Pulang Pisau, Riduan mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan Kapolres Pulang Pisau dalam menerima silaturahmi Pengurus PPWI dalam rangka Penguatan Fungsi Kontrol Sosial di Kabupaten Pulang Pisau.

“Melalui kunjungan ini diharapkan dapat menikmati persepsi, koordinasi, dan bersinergi antara PPWI dan Polres Pulang Pisau,” tutur Riduan.

yakin dengan kunjungan Kapolres Pulang Pisau dapat memberi nilai positif yang tentunya akan mempererat hubungan antara polisi dan wartawan, khususnya di Pulang Pisau. “Kami dari PPWI akan terus mendukung program Kapolres dalam menyampaikan informasi positif kepada masyarakat luas,” singkat Riduan.

 

(Dicky)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments