Kalteng

Karyawan Jadi Korban Open Panggangan Roti

PANGKALAN BUN - Hizikian Krisna Ramadani yang akrab dipanggil Dani, pada rabu 03/08/2022, mengalami musibah tersambar api, saat hendak menyalakan open pemanggang roti yang menggunakan gas lpj di tempatnya bekerja di toko roti raja, jalan pangeran antasari, nomor 32 Kelurahan Baru Pangkalan Bun.

Korban bernama Dani mengalami luka bakar akibat tersambar kobaran api, yang tiba-tiba keluar cukup besar dari dalam open panggangan roti yang dinyalakannya sendiri menggunakan korek api sehingga mengenai pada bagian kepala hingga wajah dan bagian tangan dan kakinya juga ikut terbakar.

Kejadian ini tentu saja menggegerkan warga sekitar yang melihat kepulan asap tebal yang keluar dari ruang produksi roti dan langsung meminta bantuan ke pihak damkar Kobar agar tidak terjadi kebakaran yang pernah terjadi beberapa tahun lalu.

Menurut pengakuan Dani dirinya baru bekerja di toko roti raja kurang lebih dua bulan dan mendapat tugas sebagai pembuat adonan dan mencetak berbagai macam jenis roti yang dijual di toko. Sedangkan untuk menyalakan open pemanggang roti baru pernah dilakukannya pada hari itu karena pekerja bagian pemenggang roti pulang ke Jogyakarta ada urusan keluarga.

Saat hendak menghidupkan open pemanggang roti Dani meminta untuk diajari temannya yang berada di Jawa melalui vidio call dari mulai memasang gas lpj hingga cara menghidupkannya.

Untuk mengobati luka bakar yang dialami Dani PMI Kobar langsung membawanya kerumah sakit umum daerah sultan imanudin Pangkalan Bun dan kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Kobar.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments