Nasional

Kasat Lantas Polres Sekadau Dan Kapolsek Nanga Taman Resmi Berganti

SEKADAU - Kasat Lantas Polres Sekadau dan Kapolsek nanga taman resmi berganti. Upacara serah terima jabatan yang dipimpin kapolres sekadau Akbp Suyono itu dilaksanakan di Aula Mapolres Sekadau, pada selasa, 14 maret 2023.

Jabatan kasat lantas Polres Sekadau yang sebelumnya dijabat Akp Much. Shofian kini diemban Iptu Pandi. Sementara itu, kapolsek nanga taman yang sebelumnya dijabat iptu renov kusuma bhakti warastratama kini dijabat ipda insan malau.

Upacara serah terima jabatan ini sendiri dibarengi dengan wisuda purnabakti dua personel polres sekadau, yaitu Iptu (Purn) daenan sinaga dan Ipda (Purn) Mulyadi atam.

Kapolres Sekadau, Akbp Suyono, mengatakan, jabatan merupakan suatu amanah yang harus diemban. Ia berpesan kepada pejabat yang mengemban amanah tersebut hendaknya bisa melaksanakan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

Ia juga berpesan kepada pejabat baru dan lama hendaknya dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing. Selain itu, dapat menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan keberhasilan dan pencapaian tugas.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengapresiasi dedikasi dan loyalitas purnawirawan selama menjadi anggota polri. Ia berharap kedua Purnawirawan yang diwisuda tersebut dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia.

Kapolres sekadau berpesan meskipun telah pensiun sebagai anggota polri, mereka tetap menyebaran pesan kebaikan kepada masyarakat. Ia berharap agar masa pensiun kedua purnawirawan tersebut penuh berkah dan dapat menciptakan suatu yang bermanfaat untuk semua orang.

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments