P. Raya

Pengukuhan Pengurus Pakuwojo Provinsi Kalteng Masa Bhakti 2023-2027

PALANGKA RAYA - Masyarakat jawa di bumi tambun bungai sudah membaur hidup dalam kerukunan dan keharmonisan . Hal tersebut di sampai-kan Edy Pratowo saat melantik pengurus paguyuban Kulowargo Wong Jowo Provinsi Kalteng masa bhakti 2023-2027. 

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo atas nama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran lantik dan kukuhkan pengurus paguyuban Kulowargo Wong Jowo (Paku-Wojo) Provinsi Kalteng masa bhakti 2023-2027, bertempat di hotel bahalap Palangka Raya, Sabtu (11/3/2023).

Berdasarkan surat keputusan ketua umum pakuwojo provinsi kalteng nomor :006,SK, PKWJ-PROV,II,2023 tanggal 06 februari 2023 tentang susunan pengurus Pakuwojo Prov. Kalteng masa bhakti 2023-2027 ditetapkan H. Sri Suwanto Sebagai Ketua Umum 

Wakil Gubernur H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan pengukuhan segenap pengurus Pakuwojo Prov. Kalteng. Wagub berharap, agar semangat dalam kebersamaan yang telah dipatrikan dalam kepengurusan paguyuban ini agar senantiasa dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan.

Masyarakat jawa di bumi tambun bungai sudah membaur hidup dalam kerukunan dan keharmonisan. Hal tersebut di sampai-kan Edy Pratowo bahwa masyarakat jawa juga memiliki andil dalam pembangunan di Kalimantan Tengah.

Ia juga berpesan kepada pengurus pakuwojo provinsi kalteng yang baru dilantik  agar dalam penyusunan program kerjanya dapat diselaraskan dengan program-program pembangunan pemerintah, dalam upaya percepatan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat mewujudkan kalimantan tengah makin berkah.

Sementara itu ketua umum pakuwujo yang telah dilantik Sri Suwanto mengingatkan kepada anggotanya agar selalu ikhlas dalam berorganisasi

(Harry)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments