Kalteng

Kebakaran Bengkel Hanguskan 4 Unit Mobil

PANGKALAN BUN - Kebakaran sebuah bengkel mobil di jalan kawitan rt 5, kelurahan sidorejo pangkalan bun rabu sore, 6 oktober 2021, pukul 15.30 wib,menghanguskan 4 unit mobil yang sedang dalam perbaikan, tidak ada korban jiwa. Kerugian di taksir mencapai 200 juta lebih.

Api pertama kalinya diketahui oleh arifin, pemilik bengkel berasal dari dalam warung miliknya. Api langsung membesar dan membakar seluruh bangunan yang kebanyakan berbahan dari kayu yang mudah terbakar.

 mendapat laporan adanya kebakaran 7 unit mobil damkar kobar dan 4 unit mobil damkar BPBD, tiba di lokasi dan langsungmelakukan pemadaman dari segala arah untuk melokalisir agar kobaran api tidak merembet ke pemukiman padat penduduk yang berjarak kurang lebih satu setengah meter dari lokasi kebakaran.

Di tengah kobaran api, yang meluluh lantakan bangunan, pemilik bengkel mobil, masih sempat menyelamatkan 4 unit mobil keluar dari dalam bengkel, sedangkan 4 unit lainnya dan 1 sepeda motor,ludes terbakar.

Upaya yang dilakukan tim, damkar kobar dan bpbd, untuk melakukan pemadaman dan pendinginan, lokasi yang terbakar memakan waktu, kurang lebih 1 jam. Pemilik bengkel ariffin masih terlihat shok atas kejadian tersebut. Untuk mengamankan barang bukti polisi sudah memasang/ police line di lokasi kebakaran.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments