Seruyan

Kebutuhan Air Bersih di Pedesaan Harus Mendapat Perhatian Serius

KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Arahman mengatakan, kebutuhan air bersih  merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari oleh karena itu pihaknya berharap agar pemerintah daerah bisa membangun pasilitas air bersih di wilayah pedesaan.

Seperti usulan Masyearakat Desa Tabiku yang meminta pada Pemrintah Daerah agar di wilayahnya dapat dibangu sumur bor bagi sarana air bersih, sebab masyarakat masih kesulitan mendapatkan sarana air bersih untuk keperluan sehari-hari.

“ Kami sangat mendukung Usulan masarakat Desa Tabiku, terkait pembanguan sumur bor di desanya. Sebab saat pelaksanaan reses kami lihat sendiri memang fasilitas pendukung air bersih di sana sangat minim. Oleh karena itu kami sangat berharap usulan ini bisa di tanggapi dengan serius oleh pemerintah daerah,” Katanya Sabtu 4/5/2024.

Arahman menambahkan, terkait usulan masyarakat desa Tabiku, ini  merupakan kewajiban bagi pemerintah daerah untuk memenuhinya sebab kebutuhan air bersih ini merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat untuk hidup sehat, sehingga pihaknya berharap bisa dijadikan salah satu prioritas dari pembanguan kedepanya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments