Seruyan

Warga Dapil II Minta Pemda Realisasikan Jalan Usaha Tani

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dari Daerah Pemilihan Dapil II mengharapkan Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui dinas terkait membangun jalan pertanian atau Jalan Usaha Tani (JUT) sehingga bisa meningkatkan hasil petani di sana.

Anggota DPRD Seruyab Bambang Yantoko mengatakan bahwa banyak sekali masyarakat yang mengusulakan agar pemerintah darah bisa membangun JUT di wilayah Desa Rungau Raya, sebab keberadaan jalan tersebut merupakan salah satu pendukung bagi usha masyarakat setempat.

“Terkai JUT ini memang sangat sering di keluhakan, sebab saat ini kondidi jalan sangat memprihatikan, terlebih bila memasuki musim hujan. Hal ini harusnya bisa diperhartikan oleh pemerintah daerah, sebab keberadaan JUT ini merupakan salah satu pendukung peningkatan roda perekonomian di sana,” Ujarnya, Jumat 2/5/2024.

Dirinya sangat berharap agar masukan dari DPRD Seruyan, dalam laporan hasil reses  terkait keluhan masuarakat bisa di jadikan salah satu prioritas, sebab apa yang mereka sampaikan merupakan hal utama yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

” Harapan kami Aspirasi ini bisa segera direlisasikan, karena ini merupakan salah satu pendukung usaha masyarakat secara mayoritas, sehingga harus diutamakan, apalagi hal ini menjadi salah satu penggerak perekonomian di sana, “ Pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments