P. Raya

Kecamatan Sabangau Rayakan Natal Bersama ASN RT Dan RW

PALANGKA RAYA - Kecamatan Sabangau merayakan natal tahun 2022 bersama aparatur sipil negara (ASN)  dan RT RW Sekecamatan Sabangau yang di laksanakan di kantor kelurahan Kereng Bangkirai, Rabu (28/12/2022).

Dengan mengangkat sub tema. Suka cita natal mengajak kita semua berkomitmen hidup seturut pimpinan dan penyertaan tuhan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pdt. Septewani S.Th dalam khotbahnya, mengajak kita semua dalam bekerja hendaknya didasarkan kepada kasih dan ketulusan serta ketaatan kepada pimpinan seperti tuhan yesus ajarkan.

Dalam sambutannya camat sabangau teguh margiono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan dan berharap natal membawa hikmah bagi semua. Ketua panitia natal Karinayati Maden dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan

Fitriyaturahman,S.Pd selaku Lurah Kereng Bangkirai berharap suasana natal selalu ada di hati kita semua serta kegiatan bisa terus berlanjut di tahun berikutnya. Perayaan natal selain diisi dengan pujian dan tarian, panitia juga membagikan banyak hadiah doorprize bagi undangan. Kegiatan di tutup dengan berkat tuhan dan makan bersama .

(Altius/Dewi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments