P. Raya

Pemko Palangkaraya Targetkan Realisasi Kurikulum Merdeka 2024

PALANGKA RAYA - Tingkatkan kualitas mutu pendidikan di sekolah, pemerintah kota Palangka raya targetkan realisasi kurikulum merdeka di tahun 2024 mendatang.

Targetkan realisasi kurikulum merdeka, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menargetkan realisasi kurikulum merdeka pada tahun 2024 mendatang. Upaya ini bentuk komitmen dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan  di Kota Palangka Raya. Rabu (28/12/2022).

Fairid mengatakan dengan kualitas pendidikan yang baik, maka dapat mewujudkan kemajuan Kota Palangka Raya yang Smart Environment, juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui smart economy dan mewujudkan elemen masyarakat smart society.

Komitmen ini untuk membangun pendidikan berkarakter cerdas di Kota Palangka Raya, pada misi perencanaan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2018-2023 yang menjamin akses dan kualitas pendidikan, kesehatan dan layanan dasar lainnya bagi semua warga.

Disamping itu, melalui Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya siap menerapkan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) dalam mewujudkan smart city atau kota cerdas yang ditargetkan sampai 2024 sudah dilaksanakan di sekolah-sekolah.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments