P. Raya

Pemkot Palangkaraya Gelar Hiburan Rakyat Malam Pergantian Tahun

PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota Palangkaraya bakal memeriahkan malam pergantian tahun. Adapun acara yang digelar di halaman kantor pemerintah kota untuk mengisi hiburan rakyat. Jum'at (30 Desember 2022).

Menjelang Malam pergantian tahun baru di Kota Cantik, Pemerintah Kota Palangka Raya akan mengadakan pentas seni di penghujung tutup tahun.  Acara direncanakan diadakan di halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 5, Sabtu (31/12) mulai pukul 19.00 WIB malam.

Kemeriahan malam tutup tahun nanti pemerintah kota akan mengundang artis ibu kota seperti Budi Doremi. Selain itu pemko juga akan mengadakan pameran bazar, stand up comedy, tarian nusantara dan penampilan musisi anak jalan serta pesta kembang api.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengundang seluruh masyarakat agar bisa menyaksikan pentas seni malam pergantian tahun secara gratis di balai kota tersebut.

Fairid mengatakan momen malam pergantian tahun baru merupakan waktu yang di-tunggu-tunggu masyarakat untuk menikmati hiburan. Perayaan malam tahun baru ini, nantinya juga akan disediakan berbagai kuliner lokal yang akan disajikan gratis untuk masyarakat.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments