P. Raya

Kecelakaan Pikap vs Motor di Jalan Cilik Riwut km 12 Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Kecelakaan antara mobil pikap dan sepeda motor di Jalan Cilik Riwut km 12 Palangka Raya, menyebabkan seorang terluka ringan dan seorang lainnya luka parah, dini hari sekira pukul 18.30 WIB.

Pikap berplat nomor KH 8488 AD disebut tengah melaju dari arah Tengkiling menuju Palangka Raya, sebaliknya pengendara Honda Vario yang diketahui bernama Heru (32) melintas dari Palangka Raya menuju Tengkiling.

Pikap yang dikemudikan Aldi (23) melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga Aldi hendak menyalip kendaraan lain di depannya dengan cara menyerobot jalur berlawanan. Di sisi lain, sepeda motor yang dikendarai Heru melintas di lokasi hingga adu banteng tak bisa lagi dihindarkan.

"Pengemudi pikap diduga hendak menyalip lalu menabrak kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan. Pengendara motor terpental jauh dan tidak sadarkan diri, sedang pengemudi mobil menderita luka-luka," kata Faisal warga setempat. Rabu 22 November 2023.

Sepeda motor berplat nomor  KH 3111 BA ringsek seketika. Begitupun pickup yang mengalami kerusakan parah di bagian depan. Kedua kendaran telah diamankan ke Polresta Palangka Raya.

"Dua-duanya sudah ada di Polresta Palangka Raya. Kita masih melakukan penyelidikan, meminta keterangan saksi dan CCTV di sekitar," jelas Kanit Laka Lantas Polresta Agus.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments