Kapuas

Kedatangan PJ Bupati Kapuas Herlin Hardi Disambut Acara Potong Pantan

KAPUAS - Setelah resmi dilantik menjadi penjabat atau PJ Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, kedatangan Herlin Hardi di Bumi Tinggang Menteng Panunjung Tarung disambut  dengan acara adat potong pantan, pada Selasa 26 September 2023.

Kedatangan Penjabat Bupati Kapuas Herlin Hardi beserta istri di Kantor Bupati Kapuas jalan Pemuda Kuala Kapuas disambut dengan acara adat potong pantan yang dipimpin damang Kepala Adat Kecamatan Selat, Manli D Apil.

Usai acara potong pantan, kedatangan Erlin Hardi berserta istri kemudian disambut oleh Sekretaris Daerah Kapuas Septedy beserta istri dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Kapuas. Acara penyambutan kemudian dilanjutkan dengan pertemuan koordinasi antara PJ bupati kapuas dengan para asn pemkab Kapuas.

Kepada wartawan, Erlin Hardi mengatakan, hari pertama masuk kerja sebagai PJ bupati kapuas dirinya langsung melakukan koordinasi dengan seluruh asn di kabupaten kapuas. Kemudian melaksanakan tugas sesuai yang telah diamanatkan oleh presiden dan disampaikan oleh Gubernur Kalteng seperti diantaranya terkait penanganan stunting, karhutla, inflasi, masalah pemilu dan kegiatan-kegiatan lainnya yang menyangkut kepentingan masyarakat seperti pembangunan infrastruktur.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments