Bartim

Kejari Barito Timur Tandatangani Mou Kerjasama Dengan Kecamatan Karusen Janang Dan PDAM

BARITO TIMUR - Kejaksaan Negeri Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Menandatangani Mou Atau Nota Kesepahaman Dengan Pemerintah Kecamatan Karusen Janang Dan Perusahaan Daerah Air Minum Barito Timur Tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara.

Penandatanganan Mou Tersebut Dilakukan Langsung Oleh Kepala Kejari Barito Timur, Daniel Panannangan, Plt Camat Karusen Janang, Mantriyuspi Dan Direktur Pdam Barito Timur, Hendroyono. Hadir Pada Kegiatan Tersebut, Sekda Barito Timur, Panahan Moetar Dan Pihak Terkait Lainnya Di Kantor Kejaksaan Setempat, Selasa 21 September 2021.

Kepala Kejari Barito Timur, Daniel Panannangan Menjelaskan Mou Tersebut Di Dalamnya Mengatur Pendampingan-Pendampingan Terkait Penanganan Perkara Perdata Dan Tata Usaha Negara Kepada Pihak Yang Memohon Kepada Kami, Yakni Direktur Pdam Dan Kecamatan Karusen Janang, Jelas Daniel Kepada Wartawan Usai Melaksanakan Kegiatan.

Pdam Barito Timur Saat Ini Cukup Banyak Kendala Yang Sedang Dihadapi, Dengan Adanya Pendampingan Ini Permaslahan Yang Ada Di Pdam Barito Timur Nantinya Bisa Diselesaikan Dengan Baik Nantinya.

 

(ahmad fahrizali/haji suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments