Business

Kejari Kobar Gelar Vaksin Dosis 2 Anak usia 6dan 11 tahun

PANGKALAN BUN - Kejaksaan negeri Kobar, kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 bagi anak usia 6 hingga11 tahun dengan sasaran 396 anak dari 4 sekolah dasar yang dilaksanakan di halaman kantor Kejari kobar,  pada Kamis 27 Januari 2022.

Pelaksanaan vaksinasi kedua juga diikuti masyarakat umum namun sasaran utamanya adalah anak – anak atau pelajar yang ada di Pangkalan Bun. Dengan antusias peserta vaksinasi mendatangi gerai yang disediakan oleh Kejari Kobar. Kepala Kejaksaan Negeri kobar Makrun menyampaikan kegiatan vaksinasi ini merupakan, kegiatan kedua yang bekerjasama dengan Dinkes Kobar.

Vaksinasi adalah bentuk dukungan untuk mencegah dan menghambat laju penyebaran Covid-19 di Kobar termasuk virus varian baru Omicron. Bupati Kobar Nurhidayah yang diwakilkan kepada Asisten I Tengku Alisyahbana menyampaikan apresiasi kepada Kejari Kobar yang selama ini terus bersinergi dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kobar.

Kejari Kobar yang selama ini mendukung akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 di Kobar khsusunya dalam hal ini target sasaran vaksinasi anak tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat Kobar untuk tetap mentaati protocol Kesehatan.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments