P. Raya

Kejuaraan Bersepeda Internasional 2024 Akan Digelar lagi di Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Kejuaraan bersepeda internasional UCI MTB eliminator yang akan diselenggarakan di Palangka Raya mulai menjadi sorotan. Bertempat di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, acara tersebut telah ditetapkan masuk ke dalam kalender acara penting.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Edy Pratowo usai menghadiri rapat kerja daerah Kebudayaan dan Pariwisata Se-Kalteng Tahun 2024. Pratowo menyebutkan bahwa dalam pertemuan tersebut, beberapa inisiatif baru untuk memajukan sektor pariwisata telah dibahas, termasuk penyelenggaraan acara olahraga internasional.

Meskipun tanggal pasti pelaksanaan kejuaraan belum ditentukan, namun pihak terkait, termasuk Edy Pratowo dan perwakilan UCI, akan menunggu arahan lebih lanjut dari Gubernur sebelum menetapkan jadwal resmi. Namun demikian, kehadiran kejuaraan internasional ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga sepeda dan mempromosikan Palangka Raya sebagai tujuan pariwisata yang menarik bagi penggemar sepeda dari seluruh dunia.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments