P. Raya

Kejuaraan Bola Voli Tingkat Nasional Melahirkan Bibit Bibit Unggul Atlet Voli

PALANGKA RAYA - Gubernur Cup Kejuaraan Bola Voli Antar Club Se Indonesia Tingkat Nasional Tahun 2023 bertempat Di Gor Indoor Tuah Pahoe, Palangka Raya Provinsi Kalteng.  Hadir Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan sekaligus secara resmi menutup kegiatan kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli Antar Tingkat Nasional, Minggu malam (25/6/2023). Pertandingan kali ini sebanyak delapan tim yang lolos ke babak grand final, dan akan berlaga di lapangan bola voli untuk memperebutkan predikat juara 1, 2 dan 3 baik putra maupun putri. Pada kesempatan tersebut Gubernur Kalteng Sugianto Sabran hadir di GOR Indoor untuk menyaksikan dari dekat pertandingan grand final putri untuk merebut juara 1, II, III dan IV, dan final putra juara I, II, III dan IV.

Saat menyaksikan pertandingan di temui Gubernur Kalteng mengatakan, kejuaraan Nasional Bola Voli Gubernur Cup tahun 2003 ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemda dalam rangka membina bibit altet muda berbakat pada cabang olahraga bola voli.

“Saya mengharapkan, semoga dengan diadakannya Kejurnas Gubernur Cup tahun 2023 ini, dapat memacu prestasi atlet-atlet cabang olahraga bola voli di era milenial, dan ke depannya bisa melahirkan atlet muda berbakat, baik di forum nasional maupun internasional ” Ucapnya.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Saksikan Babak Grand Final Putri,dan Putra Kejurnas Bola Voli Atlet voli putra dan putri berlaga merebut predikat juara 1, II , III dan IV sedangkan untuk memperebutkan juara I dan II tim putra dan putri tim putra Bhayangkara Polda vs Sylva Kalteng, Tim putri BHS 73 vs TNI AL Babak Final Tim putra dan tim putri .

Inilah para pemenang tim putra dan tim putri kejuaraan bola voli tingkat Nasional Gubernur Cup Tahun 2023 : Untuk Tim Putra Juara 1 Bhayangkara Polda Piala tetap dan uang pembinaan 100 juta ditambah 75 juta. Juara II Sylva Kalteng Piala tetap dan uang pembinaan 80 juta ditambah 50 juta.

Juara III DKI Jakarta Piala tetap dan uang pembinaan 60 juta ditambah 25 juta, dan juara IV Wilmar Volley Club Piala tetap dan uang pembinaan 50 juta ditambah 25 juta. Hadir mendampingi Gubernur Kalteng , Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Herson B. Aden dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov. Kalteng dan Unsur Forkopimda.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments