P. Raya

Kejuaran Bola Voli Antar Klub Tingkat Nasional Tahun 2023

PALANGKA RAYA  - Kejuaran Bola Voli Antar Klub Tingkat Nasional Tahun 2023, dilaksanakan Di Gor Indoor Serba  Guna Tuah Pahoe Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Senin (19/6/2023). 

Wakil Gubernur Provinsi Kalteng Edy Pratowo mengatakan, Kejuaran Gubernur Cup tersebut dibuka untuk klub diluar Kalimantan Tengah yang di laksanakan Pemerintah Provinsi kalteng melalui Dinas Pemuda dan Olahraga yang merupakan rangkaian dari kegiatan memeriahka Hari Jadi Ke- 66 Tahun 2023 yang puncaknya pada tanggal 23 Mei 2023 lalu. Selain itu kejuaraan ini juga dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 77 Bhayangkara.

Kejuaraan Gubernur Cup, hari ini diawali dengan pertandingan regu putri. Wagub berharap, pertandingan hari ini bisa dijadikan tolok ukur bagi atlet - atlet bola voli Kalteng. Sehingga dapatkan pengalaman dari klub - klub di luar Kalteng, dan akhirnya termotivasi. 

Ia menambahkan, selain sebagai ajang pertandingan bola voli sekaligus  juga untuk mempromosikan Kalteng, mulai dari Ekowisata yang dimiliki.

"Kita akan mempromosi-kan mulai dari budaya, kuliner khas yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan UMKM .Hadir dalam kegiatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Abdul Razak beserta jajarannya,  unsur forkompinda, serta kepala Perangkat daerah lingkup Provinsi Kalteng.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments