P. Raya

Temu Kangen Palangka Raya Tengah

PALANGKA RAYA - Hasupa Hasundau Temu Kangen Warga Kampung tengah Palangka Raya diadakan di Aula Dinas Pendidikan  Provinsi Kalteng. Acara dimulai dengan senam bersama di halaman Dinas Kantor Pendidikan Provinsi Kalteng, Minggu Pagi  (11/6/2023). Hadir pula Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng H. Abdul Razak yang juga ikut senam Bersama, Suryansyah, Hardi Rampai Tokoh masyarakat, tokoh tokoh dan sesepuh pada masanya, Sumiharja Gerdayak.

Dalam Laporannya  Panitia Temu Kangen Hasupa Hasundau Sumiharja mengataakan, temu kangen ini adalah momen untuk bertemu dengan teman teman lama yang sudah sekian lama tidak bertemu.  Sementara pembina  warga Palangka Raya Tengah  temu kangen Hasupa Hasundau Hardi Rampai mengatakan, mengingat masa dulu, dan nama nama jalan sekarang sudah banyak diganti .

Dalam kesempatan yang sama Abdul Razak mengatakan, kegiatan Temu Kangen Warga Palangka Raya Tengah Hasupa Hasundau kita anggap hal dirinya meng-apresiasi kegiatan hasupa hasundau, sangat baik menjadi contoh bagi masyarakat yang lain di seluruh Palangka raya khususnya di Kalteng.  Dulu Abdul Razak bertempat tinggal di Jl. Urip Sumoharjo.  Dulu nama jalannya adalah Patahu. Walaupun sekarang ia berdomisili di JL.G.Obos tapi tetap merasa sebagai warga Patahu.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments