Barsel

Kejurda Grasstrack Pj. Bupati Cup Barsel, Penonton dan UMKM Beruntung dengan Tiket Gratis

Buntok –  Bertempat di Sirkuit Danau Biru Sababilah dan merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan yang ke-64. Dalam hal ini Pj Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Dr. H. Deddy Winarwan, M.Si, mengambil langkah bijak dengan memutuskan untuk memberikan tiket masuk gratis kepada penonton dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ingin berjualan di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack Pj. Bupati Cup Barsel.

Sabtu, 21/10/2023, Ia mengatakan kepada beberapa media setempat, "Dana untuk kegiatan Kejurda Grasstrack ini sudah disediakan oleh Pemkab Barsel, sehingga tiket masuk penonton dan UMKM tidak dipunggut biaya alias gratis," ujarnya.

Menurutnya, keputusan ini diambil sebagai upaya untuk memberikan keuntungan langsung kepada masyarakat dan UMKM di daerah tersebut.

Deddy menjelaskan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk memeriahkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan, dan mencerminkan komitmennya untuk membangun daerah tersebut dengan niat tulus dan suci. "Saya mendapat amanah menjadi Penjabat Bupati dengan niat tulus dan suci untuk memajukan Barito Selatan. Saya tidak memiliki kepentingan politik dan berkomitmen membangun daerah ini agar lebih maju dan berkembang," tandasnya.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments