P. Raya

Kemenag Kalteng Rayakan Hari Amal Bhakti (HAB)   Ke_ 77

PALANGKA RAYA - Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke 77 Propinsi Kalteng. Dalam upacara tersebut Edy Pratowo membacakan sambutan menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoyumas menyampaikan,  tepat pada hari ini keluarga besar kementerian agama memperingati HAB Ke-77. Semuanya diajak untuk mengenal,.memahami, meresapi atau bertanya kembali mengapa dan untuk apa,  kementerian Agama yang dulu bernama departemen Agama ini dilahir kan pada 1946.

Sebagai generasi penerus kementerian Agama, sudahkah melakukan pengabdian sebagaimana Khittah (langkah/garis) kelahiran kementerian Agama atau belum. 

“Pada peringatan HAB ke-77 Tahun ini saya mengajak kepada seluruh ASN kementerian agama untuk memperbaiki niat pengabdian pelayanan kepada umat. Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah, dalam melayani umat beragama di Indonesia  setahun yang lalu,  kita gelorakan semangat tranformasi layanan umat dan secara bertahap, cita bersama itu mulai terwujud dan tampak hasilnya,” Ucap Edy. 

Kegiatan dihadiri unsur Forkopimda, Setda Nuryakin  Propinsi Kalteng,  Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Setda Propinsi Kalteng Katma F. Dirun, kepala perangkat Daerah propinsi Kalteng.  

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments