P. Raya

Kepala BNNP Kalimantan Tengah Jalin Komunikasi Dengan KSOP Sampit

PALANGKA RAYA - Kepala BNNP Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si menjalin sinergitas bersama KSOP Sampit, Basarnas Palangka Raya dan Pelindo Sampit di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Sampit yang pada kesempatan ini disambut langsung oleh Kepala KSOP Capt. Sidrotul Muntaha, M.Si., M.Mar. 

Kepala KSOP Kelas III Sampit menyampaikan, saat ini terdapat kurang lebih 44 Pelabuhan TUKS (Terminal Untuk Kepentingan Sendiri) dan Pelabuhan Tersus (Terminal Khusus) yang terdapat di wilayah kerja KSOP Kelas III Sampit. Hal itu cukup menjadi perhatian sebagai daerah rawan pintu keluar masuknya narkotika di wilayah Kotawaringin timur, Sampit. 

Dengan adanya sinergitas ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara BNNP Kalimantan Tengah dengan KSOP Kelas III Sampit, Basarnas serta Pelindo Sampit dalam upaya P4GN terutama dalam hal pengamanan dan pengawasan pelabuhan sehingga peredaran gelap narkoba melalui pelabuhan dapat ditekan demi mewujudkan Kalimantan Tengah Bersinar (Bersih dari Narkoba). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Basarnas Palangka Raya Muhamad Hariyadi, S.Sos, Kepala Urusan Umum Basarnas Palangka Raya Anton Kurniawan, S.H, Kepala Pos Sar Sampit Indra, Manager Pelindo Wilayah Sampit Catur Ade Afrianti beserta Pelaksana Properti SDM dan Umum Pelindo Lies Fitriana dan Perwakilan KPLP. 

(Era Suherti )

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments