Barut

Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara Bersilaturahmi ke Sekretariat PWI

MUARA TEWEH – Tiga hari menjabat sebagai pimpinan Kejaksaan. Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Fadillah SH, MH bersilaturahni ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia  di Jalan Pramuka Muara Teweh, didampingi pejabat lingkup Kejaksaan seperti kasi dan staf lainnya, Selasa (13/9/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Ketua dan anggota PWI Barito Utara. “Saya memang sengaja pada kunjungan pertama ini  ke PWI Barito Utara,” kata Kajari.

Kunjungan pertama ke PWI ini, karena dirinya ingin bekerjasama dengan baik, seperti apa yang di katakan Ketua PWI , karena media merupakan salah satu pilar Demokrasi.

“Saya menginginkan kerjasama yang baik, dengan memberikan informasi yang menyejukan kepada masyarakat dan kita imbangi juga dengan memberikan informasi-informasi yang membangun,” kata  Fadilah.  

Lebih lanjut Kajari mengatakan, beri informasi yang hangat dan baik kepada masyarakat tentang pembangunan-pembangunan di daerah agar masyarakat yang di luar Kabupaten Barito Utara mengetahui bahwa Kabupaten Barito Utara bisa lebih maju.

Fadilah juga berharap kritik dan saran serta masukan  dari insan pers apabila pekerjaan instansinya mungkin kurang berkenan atau dianggap itu perlu d kritik,”Silakan berikan kritik dan saran,” harapnya.

“Untuk itu kita semua mari bersama-sama membangun Barito Utara ini sedemikian rupa agar dikenal oleh masyarakat lain khususnya di Indonesia," pungkasnya.

 

(Syarbaini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments