Kalteng

Kepsek SMA Karya Sekadau Apresiasi Pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas 2023

SEKADAU  - Polres Sekadau saat ini sedang melaksanakan operasi keselamatan Kapuas 2023. Sejumlah pelanggaran menjadi sasaran prioritas dalam operasi yang digelar mulai 7-20 februari 2023.

Pelaksanaan operasi keselamatan Kapuas 2023 yang digelar Polres Sekadau, Kalimantan Barat, mendapat sambutan positif dari sejumlah pihak. Salah satu tujuan dalam pelaksanaan operasi ini adalah membangun kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Apresiasi tersebut salah satunya datang dari kepala SMA Karya Sekadau, Sumardi. Pihaknya memberikan apresiasi pelaksanaan operasi keselamatan kapuas yang digelar oleh polres sekadau demi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sekadau.

Menurut Sumardi, keberadaan kepolisian sangat membantu pihak sekolah, terutama membantu siswa saat menyeberang jalan. Termasuk juga memberikan pengamanan kepada siswa yang berkendara.

Bahkan, kata Sumardi, setiap hari ada anggota polres sekadau yang mengatur lalu lintas di sekitar kawasan SMA Karya Sekadau. Menurut sumardi, untuk menumbuhkan kesadaran berlalu lintas memang memerlukan pengorbanan yang sangat tinggi.

Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada polres sekadau yang sangat peduli dengan keamanan dan keselamatan masyarakat. Sumardi berharap polres sekadau dapat meningkatkan kinerjanya, terutama di bagian lantas.

Apalagi, kata Sumardi, banyak anak-anak muda sekarang ini yang kurang sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.Ia pun berharap, edukasi yang terus dikampanyekan oleh satlantas polres sekadau dapat memberikan pemahaman oleh masyarakat, terutama anak muda.

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments