P. Raya

Akhmad Rifai Nakhodai GP Ansor Barsel

PALANGKA RAYA - Dari hasil Konfercab I GP Ansor Barsel yang di pimpin oleh  Habib Abinazar Alhabsy melalui proses sidang pleno selama 2-hari, Ahmadar Rifai di tetapkan sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Barito Selatan masa khidmat 2023 – 2028. 

Dalam agenda konfercab serahterima pertanggung jawaban dan pemilihan ketua pimpinan cabang ( PC ) GP Ansor Kabupaten Barito Selatan. Masa khidmat 2023-2028 diselenggarakan di aula dpd KNPI Kabupaten Barsel. Ahad, 12 februari 2023 yang di pimpin oleh  Habib Abinazar Alhabsy melalui proses sidang pleno selama 2-hari di dapat kandidat calon tunggal sahabat Ahmadar Rifa'i.

Berdasarkan keputusan sidang dan mengacu PO  adart dengan demikian secara aklamasi Ahmadar Rifai ditetapkan sebagai Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Barito Selatan masa khidmat 2023 – 2028.

Ahmadar Rifa'i menjelaskan visinya saat menjadi Ketua PC GP Ansor Barsel. Dirinya akan mewakafkan jiwa dan raganya untuk GP Ansor Barito Selatan, dan selalu siap menjadikan ansor terdepan dalam segala hal, Ahmadar Rifai juga akan fokus meningkatkan kaderisasi yang intensif baik di tingkat cabang, anak cabang  sampai ranting.

Dalam kegiatan tersebut hadiri perwakilan dari PAC GP Ansor dari 6 kecamatan dan hadir pula Ketua PW GP Ansor Kalimatan Tengah Elly Saputra, Habib Abinazar Alhabsy serta sahabat Ippnu Kalimantan Tengah.

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Kalimantan Tengah, Elly Saputra mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih dan segera membentuk kepengurusan dan konsilidasi dengan PAC. Karena mekanisme pemilihan pengurus di gp ansor ini tidak lah mudah. Dengan demikian terpilihnya  sahabat ahmadar  secara aklamasi, diberharapkan untuk segera berkonsolidasi dengan enam PAC yang ada di barsel. Hal ini demi kepentingan dan kemajuan organisasi

Pada kesempatan ini ketua PW GP Ansor Kalimatan Tengah juga menyerahkan bantuan seragam banser secara lengkap kepada pc ansor Barito Selatan, dengan harapan Banser Barito Selatan ke depan makin eksis dan banyak anggota yang bergabung.

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments