P. Raya

Kerja sama KPU Provinsi Kalimantan Tengah Dengan Berbagai Media

PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum  Kalteng Bekerjasama Dengan Insan pers /awak media Online, cetak, dan Eletronik, terkait dengan sosialisasi tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2024.

Usai penanda tanganan Kerjasama KPU Provinsi Kalteng  dan Media Anggota KPU Provinsi Kalimantan Tengah Bidang Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat Dan SDM Harmain mengatakan penandatangan ini dilakukan oleh Ketua KPU provinsi Kalteng Sastriadi dan sejumlah perwakilan awak media, Sabtu (24/8/2024)  di  KPU Kalteng.

KPU Kalteng menganggap sangat penting peran media untuk Menyampaikan informasi seluruh tahapan penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Walikota dan Wakil Walikota Se-Kalimantan Tengah.

KPU Provinsi Kalteng Berharap dari kerjasama ini informasi bisa tersampaikan melalui media cetak ,on line, dan Elektronik, keseluruh lapisan masyarakat. Kerjasama KPU   dengan media cetak,on line, dan elektronik.

“Dengan adanya kerjasama dengan media yang bisa langsung dibaca informasi oleh masyarakat luas, seluruh masyarakat khususnya Gen-Z dan melenial. Ikut berpartisipasi dalam pemilihan pilkada mendatang,"tutup Harmain.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments