P. Raya

Sahli Ahmad Husain Hadiri ARUN Kalteng 2024

PALANGKA RAYA - Plh Staf Ahli (Sahli) Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ahmad Husain hadiri Musyawarah Daerah Kesatu Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kalteng, di Ballroom Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya.

Ahmad Husain mengatakan musyawarah ini merupakan momen penting untuk merefleksikan peran dan eksistensi ARUN bagi masyarakat secara umum, dengan masih berkembang dan dinamisnya hukum di Indonesia.

"ARUN merupakan organisasi non-Pemerintah yang didedikasikan untuk advokasi dan pembelaan terhadap kepentingan masyarakat nusantara. ARUN memiliki peran aktif dalam berbagai isu advokasi dan berupaya memberdayakan masyarakat untuk berperan aktif dalam proses pembangunan," katanya. 

Ia menyebut ARUN memiliki peran penting dalam mengawal proses demokratisasi di Indonesia, serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks di era yang terus berubah, untuk mencapai hlirisasi dengan tujuan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Nampak hadir Anggota Komisi III DPR RI Dapil Lampung II, Dr. Bob Hasan, S.H. M.H. yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (DPP ARUN), unsur Forkopimda, Ketua Harian DPP ARUN Jhony Situwanda, Sekjen DPP ARUN Bungas T. Fernando Duling, Ketua Organisasi, Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Efendy Nurlette, Ketua Lintas Agama, Seni dan Budaya Teguh, Ketua Dewan Pembina DPD ARUN Kalteng Kuwu Setilawati, Ketua DPD ARUN Kalteng Apriel H Napitupulu, Sekretaris DAD Kalteng Yulindra Dedy. Dan Penasehat ARUN Evi Kahayanti, S. Sos, Mpdk

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments